Membasmi Nyamuk dengan cara Sehat

Sangat menjengkelkan jika saat bersantai dirumah atau dimanapun bila diganggu oleh hewan nyamuk. Nyamuk merupakan serangga yang tergolong dalam order Diptera. Nyamuk mempunyai tubuh langsing, sayap bersisik, dan nyamuk memiliki enam kaki. Dengan ukurannya yang bisa dibilang kecil, nyamuk bisa menyusup kerumah atau ruangan yang anda singgahi untuk mencari makan yaitu darah. Dan nyamuk juga hewan berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit malaria dan cikumunya.


Jadi mari kita membahas tentang cara membasmi hewan berbahaya di atas. Memang banyak cara mengusir nyamuk atau membunuh nyamuk, salah satunya yaitu menyalakan obat nyamuk bakar. Atau mungkin juga bisa menyemprotkan obat nyamuk cair. Namun cara - cara itu menurut saya kurang ramah lingkungan. Karena selain polusi udara, juga akan terhirup oleh hidung yang nantinya akan mengganggu paru - paru kita. 


Kalo menurut saya, Raket nyamuk seperti gambar di atas adalah cara paling nyaman, aman, dan ampuh untuk membasmi nyamuk. Bagaimana tidak, selain langsung terlihat hasilnya, alat di atas juga tidak menimbulkan polusi udara, juga tergolong aman dan praktis. Untuk pencegahan timbulnya sarang - sarang nyamuk kitabisa melakukan hal - hal berikut :

1. Menguras bak mandi secara rutin
2. Mengubur barang - barang bekas atau sampah yang bisa menampung air
3. Menutup bak mandi atau penampungan air

0 komentar

Posting Komentar